Powered By Blogger

Welcome To My Blog ..

My Name Is Nur Ovie Aefiana
This Is My Blog

Cari Blog Ini

Senin, 05 Desember 2011

Komunitas Blogger Indonesia

Komunitas Faceblog Indonesia – merupakan kumpulan komunitas para Blogger yang tergabung di Faceblog yang berada di seluruh Indonesia. Tanpa mengenal istilah dan bukan bersifat kedaerahan. Ini penting untuk menunjukan ke dunia Komunitas Blogger dari Indonesia.

Anggota Komunitas Faceblog Indonesia

Anggota Komunitas Faceblog Blogger Indonesia – sekarang sudah mempunyai anggota yang jumlahnya cukup banyak.
Mulai dari Aceh, Sumatera Barat, Jawa, Sulawesi dan mungkin ada juga blogger dari Papua yang ikut juga mendaftar. Komunitas ini terbuka bagi siapapun, umum termasuk bukan dari kalangan blogger.

Faceblog Komunitas Blogger Indonesia

Faceblog Komunitas Blogger Indonesia – Faceblog dikhusukan bagi para  blogger. Komunitas Blogger Indonesia yang beralamatkan http://faceblog.web.id ini sekarang sudah mulai cukup berkembang di internet dan mungkin bulan depan faceblog sudah dikenal diseluruh indonesia.
Sampai sekarang Komunitas Blogger Indonesia atau nama lainnya faceblog sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat dari hari kehari baik jumlah anggotanya maupun perbaikan faceblog itu sendiri berdasarkan laporan dari pengguna faaceblog agar faceblog bisa lebih nyaman dipakai berdasarkan fungsinya.

Keunikan Komunitas Faceblog

Faceblog alias komunitas blogger indonesia memiliki keunikan tersendiri yaitu:
  1. Faceblog ini lebih mirip Social networking layaknya facebook dan twitter.
  2. Desain situsnya terutama tampilan ponselnya mirip facebook tetapi warnanya warna merah putih sesuai asal pembuat situsnya Indonesia.
  3. Kita pun juga bisa membuat sebuah grup difaceblog layaknya facebook.
  4. Kita juga bisa tulis kabar atau update status mirip facebook.
  5. Istilah pertemanannya adalah mengikuti dan di ikuti seperti twitter.
Dengan begitu kita serasa main facebook dan twitter sekaligus dan pastinya tidak kalah dengan situs Social networking lainnya.
Faceblog ibaratkan facebook dan twitternya para blogger karena pengguna faceblog dikhususkan mempunyai blog meskipun orang yang tidak mempunyai blog boleh bergabung.
Komunitas Faceblog Indonesiakontesseo2011 Komunitas Blogger Indonesia
Komunitas Faceblog Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar