Powered By Blogger

Welcome To My Blog ..

My Name Is Nur Ovie Aefiana
This Is My Blog

Cari Blog Ini

Minggu, 27 November 2011

PUISI CINTA

Tersenyumlah saat kau mengingat ku, karena saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku, karena saat itu aku tak berada disampingmu ..
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu, karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu, karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya ..
Tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu ..
Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta ..
Mata indah yang dahulu adalah milikku .. kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahan cintamu .. hati, cinta, dan rinduku      adalah milikmu
Cinta mu takkan pernah membebaskanku ..
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayap-sayap ku telah patah karena mu
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku, hingga akhir hayatku dan setelah kematian hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi ..
Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar redupku, namun tidak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya.
Aku tak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu karena mereka tak tertandingi oleh sosok disrimu dalam jiwaku
Kau takkan pernah terganti, bagai pecahan logam yang mengekalkan…
Kesunyian .. kesendirian .. dan kesedihanku  ..
Kini aku telah kehilanganmu

1 komentar: