Powered By Blogger

Welcome To My Blog ..

My Name Is Nur Ovie Aefiana
This Is My Blog

Cari Blog Ini

Minggu, 27 November 2011

ARTI CINTA YANG SEBENARNYA ADALAH KISAH KU BERSAMANYA


Ini kisah cinta yang bisa dibilang indah 
Berawal dari ketidak sengajaan menjadi kisah yang indah,

Aku adalah seorang perempuan yang tidak terlalu cantik, ya bisa dibilang biasa” saja, ini kisah cinta yang tidak akan pernah aku lupakan ..

Berawal dari jejaring sosial secara tidak sengaja aku berkenalan dengan seorang laki-laki, dia si baik orangnya. Awalnya aku hanya iseng-iseng berkenalan dengan dia  dan menjadi teman lewat jejaring sosial tetapi, lama-lama aku mulai nyaman dengannya.
Kemudian tanpa basa-basi aku meminta nomor hpnya dan dia memberikannya begitu saja ..
Semenjak dari situ aku sering sekali berkomunikasi lewat hp dengannya, sering  smsan telponan … Pokoknya disitu aku sering bertukar fikiran dengan dia sampai-sampai aku tambah merasa nyaman dengannya,

Pada satu hari, di hari itu fikiranku lagi kacau, aku sangat-sangat membutuhkan teman untuk menghiburku dan pada saat itu juga dia sama sekali tidak memberi kabar kepada ku ..
Yaa aku tau ketika itu dia telah mendapatkan pacar baru. Entah kenapa pada malam itu juga ketika dia menghubungiku aku serasa kerasukan setan  yang tanpa sadar aku memarahinya, aku seolah” cemburu karna dia sibuk dengan pacarnya yang baru ..
Dan ketika itu aku mulai menyadari bahwa aku telah jatuh cinta dengannya,

Beberapa hari kemudian, dia bercerita kepadaku bahwa hubungan dia sedang rentan alias mau bubar, dan akupun mencoba bersabar menahan rasa yang ada didalam hatiku,
Dan pada malam hari, malam dimana akhirnya aku mengungkapkan semua perasaanku kepadanya lewat telpon aku berbicara dengannya, dan benar-benar tak pernah ku duga, tenyata dan ternyata dia juga memiliki rasa yang sama denganku …
Aku dan dia saling mengungkapkan isi hati kami yang selama ini dipendam,
Dan pada tanggal 25 November 2010 tepatnya dirumah dia dimana pada tanggal itu aku dan dia resmi berpacaran, sungguh indah pada hari itu ………

Beberapa hari telah dilewati dengan indahnya bersama dia,

Di dalam pacaran kalau tidak ada masalah yang datang rasanya bagai sayur asem tanpa garam,
Nah pada hari itulah hari kedua aku main kerumahnya, dia jujur dengan ku ternyata dia belum resmi putus dengan kekasihnya yang tadi aku ceritain, ya kalau dibilang sakit si udah pasti, tapi mau gimana lagi yang namanya udah terjadi ga mungkin waktu bisa balik lagi terus kalau mau marah juga percuma, yaudah terima dengan ikhlas saja ..

Setelah kejadian itu hubungan ku berlanjut dengan baik-baik saja, ku jalani semuanya dengan dia dengan penuh makna cinta, menurutku arti cinta yang sesungguhnya adalah kisah cintaku dengan dia,

Hari-haripun terus berganti, dan pada saat itulah ada seorang temannya yang memberitahuku bahwa dia telah menduakan ku dan dengan orang yang sama, ternyata apa yang dia bicarakan ketika dia jujur tentang mantannya itu semuanya bohong, dia ngeduain aku sekitar 1 bulan lamanya.
Benar” disaat itu aku dikecewakan untuk yang kedua kalinya ..  dan pada saat itulah kepercayaanku untuknya selama ini hilang sudah. sakit, kecewa, sedih, wwaaaahh pokoknya campur aduk deh tu perasaan .
Setelah itu hubunganku dengannya masih tetap berlanjut dengan baik” saja, ya walaupun terkadang aku masih mengingat hal yang sangat menyakitkan itu,

Hari demi hari ku lewati, perlahan –lahan kepercayaanku untuknya mulai kembali, dikit demi sedikit aku mulai melupakan hal menyakitkan itu, kini aku dan dia menjalani hubungan kami dengan indahnya tanpa ada masalah” yang datang, ya berantem” dikit ada sih dikit tapi ujung-ujungnya baik lagi

Berbulan-bulan kami jalani hubungan ini dengan senang tanpa ada hambatan appun, di setiap tanggal 25 kami selalu menyempatkan waktu bertemu atau hanya sekedar telponan di malam hari.

Dan datanglah bulan itu, bulan dimana hubungan kami sedang rumit, yang disaat itu kepercayaan dia mulai hilang untukku, dia yang selalu curiga terhadapku, pokoknya bukan dia yang dulu aku kenal deh ..
Dan pada saat itulah aku mengambil keputusan untuk mengambil jalan masing-masing dengannya,  disamping itu juga aku harus fokus dengan pelajaran, aku cape kalo harus di curigai trus dngannya ketika aku tidak menghubunginya, padahal aku tidak menghubunginya juga karna untuk kepentingan sekolah ..

 Dan pada akhirnya hubunganku dengannya kandas di tengah jalan .
Sungguh kenangan terindah bersamanya ..
Arti cinta yang sebenarnya adalah kisah cintaku dengan dya ..

Entah apa bisa ku sepeti dulu, bersama dya .......


Randy pangalila_lewat semesta
Rossa_Tegar
Armada_Pemilik hati
Craig David archuletta_Unbelievable
Ussy ft Andika_kupilih hatimu
Putih_bersamamu

Lagu ku bersamanya ..
:)

1 komentar: